Social Icons

Bitdefender Total Security + crack sampai 2045

|| || || Leave a komentar
L:angsung Aja Anti Bacod Gan
BitDefender Total Security Full all-in-one antivirus dan paket keamanan internet yang terdiri dari virus mesin deteksi / penghapusan padat dikombinasikan dengan firewall tangguh dan modul antispam. Kemampuan lainnya termasuk perlindungan jaringan sosial, kontrol orangtua, backup online dan tune up komputer.
BitDefender Total Security membuat kesan melalui kesederhanaan, kemudahan penggunaan dan aksesibilitas. Antarmuka pengguna yang elegan dan terorganisir bersama-sama dengan tingkat tinggi customizability mengubahnya menjadi pilihan yang dapat diandalkan untuk semua kategori di penonton. Pemula dapat dan harus bergantung pada fitur AutoPilot yang menyesuaikan pengaturan hanya dalam jumlah yang tepat untuk memastikan skema perlindungan yang seimbang.
BitDefender Total Security dilengkapi dengan semua fitur standar yang diharapkan dalam suite keamanan lengkap seperti yang satu ini. Komponen Antivirus menyediakan mode pemindaian berbagai: sistem lengkap scan, kustom scan, kerentanan scan, dan modus penyelamatan. Tambahan pintar adalah modul Dispatcher Scan, yang dirancang untuk melakukan scan penuh hanya ketika sumber daya komputer sedang digunakan rendah.
FEATURESBitdefender SafePay:· Menjaga hacker di teluk dengan secara otomatis membuka semua halaman online perbankan di browser yang terpisah dan aman.
MyBitdefender dashboard:· Lihat semua informasi status dan lisensi tentang perangkat lunak dan jasa Anda sendiri, MyBitdefender dashboard. Sekarang dapat diakses dari mana saja, kapan saja, dari perangkat yang terhubung dengan Internet.
Keamanan Widget:· Memungkinkan Anda untuk melacak semua tugas terkait keamanan Anda, ditambah memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah drag-and-drop file untuk pemindaian cepat untuk virus-langsung dari desktop Anda!
Parental Control:· Blok konten yang tidak pantas, membatasi akses Web antara jam tertentu, dan membantu Anda dari jarak jauh memantau aktivitas online anak-anak Anda - bahkan di Facebook!
USB Immunizer:· Kebal setiap Flash Drive dari virus, ketika mereka terhubung ke komputer Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi tentang USBs menginfeksi Anda atau teman Anda.
Aktif Virus Control:· A, proaktif deteksi teknologi yang dinamis yang memantau perilaku proses 'secara real-time, karena mereka berjalan, dan tag aktivitas yang mencurigakan.
Penyelamatan Mode:· Jika e-ancaman, seperti rootkit, tidak dapat dihapus dari dalam sistem operasi Windows, komputer ini kembali-boot dalam Penyelamatan modus-lingkungan yang terpercaya yang kemudian digunakan untuk pembersihan dan pemulihan.
Kerentanan Scanner:· Cek untuk hilang atau keamanan perangkat lunak usang, hilang patch keamanan Windows, serta pengaturan sistem yang berpotensi tidak aman.
Antispam:· Menghentikan e-mail yang tidak diinginkan dari mencapai Kotak Masuk Anda.
Dua arah Firewall:· Terus memonitor koneksi internet Anda dan mencegah akses yang tidak sah, bahkan melalui jaringan Wi-Fi.
Perangkat Anti-Theft:· Kunci, tisu atau bahkan menempatkan laptop Anda dari perangkat yang terhubung dengan Internet yang Anda miliki di tangan.
Data Pribadi Filter:· Mencegah data penting (seperti apa-apa bahkan menyerupai nomor jaminan sosial Anda) dari yang pernah meninggalkan komputer Anda.
Antiphising:· Menganalisa dan blok website yang mendukung berbagai penipuan atau upaya phishing kartu kredit.
File Shredder:· Memastikan bahwa tidak ada jejak file dihapus Anda sensitif tetap pada PC Anda.
File Enkripsi:· Kunci up file rahasia dalam lemari besi dienkripsi.
Penyimpanan dan Berbagi secara online - BitDefender Safebox:· Toko dan melindungi file Anda penting atau sensitif di lokasi online yang aman, sehingga Anda dapat mengelola dan mengakses dengan aman, dari semua perangkat Anda - iPhone, iPads, ponsel Android atau PC. Pertama 2 GB datang gratis!
Pindai Dispatcher:· The Dispatcher Pindai menemukan dan menggunakan waktu-iris ketika sistem penggunaan sumber daya turun di bawah ambang batas tertentu untuk melakukan scan berulang seluruh sistem Anda. Dengan cara ini BitDefender tidak mengganggu tindakan pengguna diprakarsai dan tidak respon dampak sistem.
Tune-Up:· Perangkat lunak keamanan Anda tidak memperlambat komputer Anda. Jadi apa? Keamanan BitDefender total dilengkapi dengan modul Tune-Up, yang membersihkan sistem file dan registri Anda untuk meningkatkan kinerja.
Jaringan Sosial Perlindungan:· BitDefender filter / blok sosial-jaringan tertentu e-ancaman dengan memindai link yang Anda terima dari Facebook Anda dan teman-teman Twitter, memonitor pengaturan privasi Anda, dan banyak lagi!
Cari Advisor:· Filter link bergantung pada intelijen yang diberikan oleh layanan BitDefender Cloud malware bendera dan upaya phishing dalam hasil mesin pencari.
BitDefender Autopilot:· BitDefender Autopilot memberikan pengalaman kerumitan-bebas dengan membuat yang optimal terkait keamanan keputusan tanpa masukan dari Anda. Ini berarti tidak ada pop-up, tidak ada peringatan, tidak ada untuk mengkonfigurasi.

 
Bitdefender Total Security 2013 registered with serial key free download



Download Bitdefender Total Security : Di Sini
Download Crack Bitdefender Total Security : Di Sini 






Thanks For All
/[ 0 komentar Untuk Artikel Bitdefender Total Security + crack sampai 2045 ]\

Posting Komentar

• No Spam
• No Bacod
• Sopan

Artikel Terbaru

 
My Clock