Social Icons

CR7: Madrid Harus Bersatu dan Yakin

|| || ,, || Leave a komentar
Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku merasakan dukungan dari suporter, baik pada laga kandang maupun tandang. Ia pun berjanji akan berusaha memberikan kontribusi lebih baik lagi.

"Aku merasa sangat baik. Aku berharap bisa memberikan yang terbaik dan menjadi lebih baik dari tahun lalu. Sejujurnya, aku merasa lebih nyaman dengan para suporter, bukan hanya di Santiago Bernabeu aku merasa dihargai, tetapi aku juga merasakan dukungan besar ketika kami melakoni laga tandang," ujar Ronaldo.

"Suporter luar biasa. Aku sangat bahagia dan aku berusaha berkontribusi dengan cara terbaik yang aku bisa, yang adalah bermain dengan baik dan memberikan segalanya demi kostum ini dan untuk Real Madrid. Hal terpenting adalah menang dan bersatu, tim dan suporter," lanjutnya.

Madrid tidak memenangi tiga laga terakhir mereka pada 2012. Setelah kalah 1-2 dari Celta Vigo pada leg pertama 16 besar Copa del Rey (12/12/2012), Madrid ditahan Espanyol 2-2 (16/12/2012) dan kalah 2-3 dari Malaga (22/12/2012) di Liga BBVA.  Akibat kekalahan itu, Madrid tertahan di peringkat ketiga Liga BBVA dengan nilai 33, kalah 16 angka dari penguasa sementara, Barcelona.Untuk tahun 2013, dua pertandingan pertama Madrid akan berlangsung di Santiago Bernabeu, yaitu laga Liga BBVA melawan Real Sociedad (6/1/2013) dan leg kedua 16 besar Copa del Rey melawan Celta Vigo (9/1/2013). Ronaldo menilai Sociedad lawan tangguh karena mereka tak pernah kalah dalam tujuh laga terakhir di Liga BBVA.

"Kami ingin awal sempurna tahun ini. Lawan kami tengah berada pada level konsistensi yang bagus dan kami ingin memulai tahun ini lebih baik dari tahun lalu. Kami adalah favorit dan kami harus menang apa pun yang terjadi," ulas Ronaldo.

"Liga ini tangguh, tetapi secara matematis masih mungkin bagi kami menjuarainya dan kami harus yakin sampai akhir. Ini akan menjadi tantangan yang sulit. Di Liga Champions, kami akan bermain melawan tim hebat (Manchester United). Kemenangan akan sulit diraih, tetapi tidak mustahil. Di Copa del Rey, kami harus menang di kandang dan kami adalah favorit pada laga melawan Celta. Kami harus yakin kami bisa menang," sambungnya.

"Itu sudah dibicarakan dan aku tak akan bicara soal kontrak baru lagi. Itu tidak penting. Yang penting adalah kami memenangi pertandingan-pertandingan berikut. Kami akan berjuang di liga, di Liga Champions, dan Copa del Rey," ujar Ronaldo ketika ditanya soal kontrak baru.
"Aku merasa baik dan ingin menemukan jalan yang tepat untuk terus menang dan berkembang di liga, Liga Champions, dan Cope del Rey dan aku merasa suporter bersamaku dan itulah yang terpenting. Aku bisa memberikan reaksi yang lebih obyektif dan mempertimbangkan bahwa konferensi pers berjalan dengan baik. Saya tak akan membuat rumit. Cristiano Ronaldo, seperti ia selalu lakukan, akan terus memberikan yang terbaik untuk klub ini," akunya.

"Ada banyak faktor. Ketika sesuatu tak berjalan sesuai harapan kami, itu merupakan bola salju, yang terus membesar. kami kehilangan poin pada saat kami tak boleh kehilangan poin dan itu memengaruhi kami. Kadang kala, itu terjadi di dunia sepak bola dan kami harus siap memberikan lebih baik lagi. Kami tak berada dalam performa bagus, tetapi kami harus menghadapinya. Tahun ini akan sangat baik, kami berlatih lebih keras dan dengan baik," kata Ronaldo mengenai perjalanan musim lalu.

/[ 0 komentar Untuk Artikel CR7: Madrid Harus Bersatu dan Yakin]\

Posting Komentar

• No Spam
• No Bacod
• Sopan

Artikel Terbaru

 
My Clock